PASAR LELANG KEDIRI

PEMKAB KEDIRI MEMBUKA PASAR LELANG
KNIB KEDIRI; BELUM LAMA INI Pemerintah Daerah Kabupaten Kediri Jawa Timur. Membuka pasar lelang komoditas pertanian di Simpang Lima Gumul (SLG). Pasar lelang yang juga menyajikan pameran produk-produk olahan pertanian dari berbagai usaha kecil menengah (UKM) ini melibatkan sekitar 200 peserta dari Gapoktan Kabupaten Kediri yang digelar selama sehari di ruangan Basement monumen SLG. Kegiatan ini di prakasai oleh Gapoktan (Gabungan Kelompok Tani) Kabupaten Kediri yang di fasilitasi oleh dinas Pertanian Kabupaten Kediri.
Kepala Dinas Pertanian, Widodo Imam Santoso menyampaikan bahwa dengan pasar lelang ini diharapkan akan menjadi wahana transaksi antara petani dengan pedagang grosir secara langsung. Untuk itu pihaknya akan terus melakukan evaluasi baik sebelum maupun sesudah pelaksanaan pasar lelang, sehingga akan terjadi penyempurnaan sesuai harapan petani maupun pedagang grosir.
Pasar lelang yang digelar sehari ini mendatangkan buyer (pembeli) yang berasal dari berbagai daerah baik dari lokal kediri maupun luar wilayah Kediri seperti Surabaya, Jakarta, Batu, Malang, Nganjuk dll. Untuk hasil akhir dari kegiatan pasar lelang komoditi pertanian ini secara keseluruhan adalah Rp 2.428.025.000,- (tim)

Tentang cepatonline

Percaya harapan dan cinta adalah tonggak awal dalam sebuah kemerdekaan diri
Pos ini dipublikasikan di NEWS GLOBAL. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s